image

Foto: suaramerdeka.com/dok

14 April 2018 | 16:30 WIB | Liputan Khusus

East Bali Cashews Dukung Gaya Hidup Sehat

DENPASAR, suaramerdeka.com -Gaya hidup sehat makin penting bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya menjadi sebuah tren, kini hidup sehat benar-benar dijalani mulai dari menjaga pola makan, mengontrol berat badan, dan rajin berolahraga.
 
Menanggapi animo masyarakat yang terus meningkat untuk berolahraga, East Bali Cashews, produsen snack kacang mete asal Bali ikut ambil bagian. Sebagai sebuah brand yang memproduksi camilan sehat, East Bali Cashews banyak mendukung komunitas-komunitas olahraga seperti Indorunners dan Tribuddies yang berpartisipasi di banyak acara olahraga. Selain itu, East Bali Cashews juga turut mensponsori acara-acara olahraga di nusantara di antaranya Century Ride di Solo dan Mini Triathlon di Surabaya pada Bulan Maret silam. 

 Dukungan ini disambut baik oleh para penggemar olahraga yang membutuhkan asupan nutrisi yang tepat untuk aktivitas mereka. Produk East Bali Cashews sudah menjadi salah satu barang wajib di dalam ‘Race Pack’ acara-acara olahraga dan tas olahraga.

Rasanya yang lezat, tinggi protein, dan ukurannya yang pas, produk East Bali Cashews sangat diminati oleh mereka yang giat berolahraga. Olahan kacang mete ini baik dikonsumsi sebelum atau setelah berolahraga karena mengandung asam amino yang dapat memperlancar kinerja organ, sendi, dan kelenjar, serta membantu memulihkan keletihan otot. Selain itu, kacang mete juga bebas kolesterol sehingga dapat menghindari penumpukan lemak dan kolesterol dalam tubuh. 

Komitmen East Bali Cashews untuk mendukung perkembangan olahraga nasional tidak hanya sampai disitu. Perusahaan asal Bali ini juga bekerja sama dengan mitra-mitra lain yang memiliki semangat yang sama. Salah satunya adalah Build A Bike, sebuah retailer sepeda yang hadir di Indonesia untuk mempopulerkan olahraga bersepeda. S

Selain gemar berolahraga, masyarakat Indonesia juga mulai sadar untuk mengonsumsi makanan sehat. Perusahaan yang berbasis di Desa Ban, Karangasem, Bali, ini turut berkontribusi dengan memproduksi snack yang menggunakan 100 persen bahan alami dan tidak menggunakan bahan pengawet maupun zat aditif lainnya. Olahan kacang mete dari East Bali Cashews tersedia dalam beragam varian rasa, diantaranya Sea Salt, Cacao, Roasted, dan Chili Lime. Selain kacang mete, ada juga produk lain seperti granola dan popcorn yang juga diolah menggunakan bahan-bahan alami. 

 

(Fadhil Nugroho Adi /SMNetwork /CN41 )

NEWS TERKINI