image

Foto: Istimewa

12 Januari 2018 | 11:41 WIB | Gadget

Kejutan Awal Tahun, Vivo Smartphone Berikan Promosi Spesial V7+

JAKARTA, suaramerdeka.com- Memiliki smartphone dengan fitur layar penuh dan teknologi kamera canggih bisa jadi salah satu impian yang ingin diwujudkan awal
tahun ini. Memanjakan konsumen dengan program promosi menarik, Vivo memberikan direct cashback Rp 400.000 dari harga awal Rp 4.699.000 setiap pembelian smartphone V7+ di seluruh gerai yang menyediakan produk Vivo, serta official online store mitra Vivo mulai tanggal 10 Januari 2018.

"Vivo V7+ merupakan salah satu produk flagship dari Vivo V-Series pada tahun 2017 yang mendapatkan banyak respon positif dari konsumen. Dengan adanya promo cashback ini, kami ingin memberikan penawaran menarik bagi konsumen, dan memberikan lebih banyak kemudahan bagi mereka untuk menjadikan Vivo sebagai smartphone pendukung gaya hidup mereka," kata Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia

Vivo V7+ merupakan smartphone dengan kamera depan 24MP pertama di dunia yang hadir dengan tampilan layar penuh tanpa tombol yang siap menjawab kebutuhan para konsumen untuk menangkap setiap momen sempurna mereka. Mengabadikan setiap momen pun semakin maksimal dengan Selfie Softlight yang menunjang tampilan selfie bahkan di kondisi cahaya minimal.

Dua fitur kamera yang ditambahkan, yaitu Portrait Mode dan Live Picture Mode juga dapat diaktifkan saat mengambil gambar. Potrait Mode memberikan efek bokeh atau blur background untuk hasil foto serupa DSLR. Live picture mode menangkap 1,5 detik sebelum dan sesudah gambar diamnbil untuk mnghasilkan gambar bergerak.

Layar dan Performa Optimal untuk Aktivitas Harian

Untuk layar, Vivo V7+ mengusung desain minim bezel FullViewTM Display, 5.99 inci tanpa tombol fisik. Rasio layar dan bingkai 18:9, membuat pengalaman visual jadi semakin optimal untuk berbagai keperluan seperti bermain game, streaming video, browsing, maupun chatting.

Untuk dapur pacu, Vivo V7+ didukung CPU octa-core Qualcomm dan RAM 4GB, yang dapat memastikan performa smartphone lebih cepat. Chip audio Hi-Fi AK4376A juga dibenamkan untuk menjamin pengalaman mendengarkan musik tanpa hambatan. Selain itu, berbagai fitur seru lainnya, seperti Smart Split 3.0, Raise to Wake, Apps Clone, dan Game Mode juga tersedia, dengan dukungan Funtouch 3.2 OS.

Fitur pemindai sidik jari sudah umum ditawarkan pada smartphone, namun V7+ unggul dengan fitur pemindai wajah atau Face Access yang membuat akses smartphone semakin nyaman, kurang dari satu detik. Bahkan, dengan dukungan Raise to Wake, pengguna V7+ dapat langsung diakses dengan menghadapkan smartphone ke wajah.

Dengan berbagai keunggulan dan kemudahan yang disajikan, pembelian Vivo V7+ dapat dilakukan dengan mudah melalui Official Online Store Vivo di 10 E-Commerce yaitu JD.id, DinoMarket.com, Lazada.id, Blibli.com, Elevenia.id, Akulaku.com, Bhinneka.id, Tokopedia.com, Shopee.co.id, dan MatahariMall.com, atau dapat juga datang langsung di gerai resmi dan ritel smartphone yang menjual Vivo di seluruh Indonesia.

(Andika Primasiwi /SMNetwork /CN26 )