image

Foto: istimewa

23 Desember 2017 | 06:04 WIB | Sinema

Kolaborasi Kekuatan Lagu dan Cerita dalam Surat Cinta untuk Starla

JAKARTA, suaramerdeka.com- Dengan melihat dari banyaknya viewers penggemar lagu Surat Cinta Untuk Starla, tembang fenomenal milik Virgoun. Screenplay Films bersama Legacy Picture mencoba mengangkatnya menjadi sebuah film remaja. Film yang di sutradarai oleh Rudy Aryanto ini, mengusung tema cinta pertama antara Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), namun di film ini juga disisipkan tema tentang keluarga, seni mural hingga pesan untuk menjaga lingkungan.

"Kami mencoba mengangkatnya menjadi sebuah film remaja, feel dari film Surat Cinta Untuk Starla sangat potensial untuk membuat para remaja tertarik, ditambah lagi kolaborasi kekuatan lagu dan ceritanya," ujar Line Produser film Surat Cinta Untuk Starla The Movie, Agus Wijaya saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (22/12).

Film yang menceritakan tentang Hema, cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dengan di bantu mesin tik tuanya peninggalan sang Kakek mantan jurnalis. Hingga suatu saat Hema mengenal Starla. Gadis cantik dan mandiri yang selama enam jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah dari pada surat cinta untuk alam yaitu surat cinta untuk Starla.

Meski mengadaptasi mini seriesnya, namun jalan cerita di versi layar lebar digali lebih dalam lagi, termasuk kehadiran tokoh-tokoh baru yang selama ini mungkin hanya disebut-sebut saja di dalam versi seriesnya. "Pengembangan tokoh-tokoh lain akan menjadi bumbu konflik dan romance antara Hema dan Starla, kekuatan karakter lebih dibentuk dalam film Surat Cinta Untuk Starla ini," terangnya.

Sejumlah artis seperti Salsabilla Adriani, Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, Amanda Manopo dan Meriam Bellina akan melengkapi keseluruhan rangkaian alur cerita di film ini yang dapat disaksikan di layar bioskop pada 28 Desember 2017.

(Prajtna Lydiasari /SMNetwork /CN40 )

ENTERTAINMENT TERKINI