image
23 Januari 2018 | 11:54 WIB | FYI

Fitur Baru Ini Bikin Kamu Nggak Bisa Sembarangan Screenshot Stories Instagram Lagi

EKSPRESI– Buat yang suka screenshot stories Instagram, sepertinya kegiatan itu nggak bakal bisa kamu lakukan lagi, kawan. Kenapa? Instagram dikabarkan akan mempunyai fitur baru yang memberitahu saat ada seseorang yang melakukan screenshot Stories kita. Yup, fitur itu mirip banget dengan yang dimiliki Snapchat.

Selama ini Instagram membebaskan pengguna untuk saling screenshot stories satu sama lain ya. Dengan adanya fitur ini, kegiatan screenshot tersebut sepertinya bakal lebih penuh pertimbangan lagi, kawan.

Seperti dilansir oleh The Next Web, fitur memungkinkan pengguna nggak lagi bebas melakukan screenshot stories Instagram. Karena pengguna yang di-screenshot pasti akan menerima notifikasi langsung dan mengetahui siapa saja yang melakukan screenshot.

Uniknya, fitur ini baru akan bekerja setelah pengguna melakukan satu kali screenshot dan Instagram bakal memperingati dengan menampilkan kalimat, "Lain kali Anda mengambil screenshot sebuah story, orang yang memposting akan diberi tahu." Peringatan ini berisi bahwa screenshot yang dilakukan berikutnya bakal dinotifikasi si pemilik Stories.

Tapi sayangnya, belum ada kejelasan tentang kapan fitur ini akan mulai dirilis. Apakah kamu setuju dengan fitur ini, kawan?

Foto: WABetainfo

 

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )